Road Safety Association yang dahulunya Forum Safety Riding Jakarta pada tanggal 11 Juli 2008 berkesempatan melakukan peluncuran Logo dan Website Road Safety Association. Acara Launching ini berlokasi di kawasan Mega Kuningan Timur dimana yang juga menjadi lokasi kopi darat komunitas Suzuki 2Wheels.

Launching yang dihadiri oleh kurang lebih 15 klub dan komunitas motor yang juga menjadi anggota RSA berjalan sederhana dan diawali dengan pembukaan dari MC kemudian perkenalan pengurus RSA yang terdiri dari Dewan Pengarah, Dewan Presidium dan para Kepala Divisi.

Malam itu selaku Dewan Pengarah hadir bro Edy Caplang dari TC125, Bro Syamsul dari HTML, Bro Lucky dari YJOC, Bro Sontul dari Hornet dan Bro Rio sebagai privateer. Sedangkan Dewan Presidium yang malam itu hadir adalah Bro Ecko dari BARAC dan Bro Fordi dari TRiC Sedangkan Kepala-kepala Divisi yang hadir adalah Bro Ozqy dari KHCC, Bro Djoko dari AMC dan Bro Ridwan dari S2W.

Acara launching yang dipunggawai oleh MC Bikers, Alfa Sang Idola menjadi berlangsung semakin hangat dengan gaya Sang Idola yang sudah akrab di kalangan bikers.
Puncak acara malam itu ditandai dengan dipotongnya nasi tumpeng oleh Bro Syamsul selaku perwakilan dari Dewan Pengarah dan diserahkan potongan nasi tumpengnya tersebut kepada perwakilan klub dan komunitas yang hadir. Juga tak lupa dilakukan penyerahan hadiah oleh Dewan Pengarah yang diwakili Bro Edy Caplang kepada pemenang sayembara Logo RSA yang dimenangkan oleh Bro Buyung dari TRiC. Hadiah berupa uang senilai Rp. 250.000 dan sebuah safety helmet.

Acara ditutup oleh MC Bikers, Alfa dan dilanjutkan dengan makan-makan serta ramah tamah oleh para pengurus dan anggota klub dan komunitas yang hadir malam itu.

Selamat buat RSA, semoga dengan logo dan website dapat menjadi semangat baru untuk mencapai visi dan misi yang ada.

About RSA Admin

RSA memfokuskan diri pada isu-isu pentingnya keselamatan jalan dengan menekankan ketaatan kepada peraturan lalu lintas, perilaku berkendara yang tepat dan standar minimum keterampilan berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *