Komitmen dan Konsistensi adalah Kunci Perjuangan

article-image

Sejumlah pengurus, badan pengawas dan badan kehormatan Road Safety Association (RSA) Indonesia berkumpul di Sekretariat, Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Sabtu (05/09) untuk melaksanakan Rapat Kerja.

Sebagaimana lumrahnya sebuah organisasi, melakukan evaluasi dan perencanaan program kerja maka RSA Indonesia melakukan hal yang sama.
Sejumlah rancangan program kerja terkait edukasi tentang road safety yang lebih luas kepada masyarakat diuraikan oleh pengurus. Selain itu, ada beberapa hal lain yang menjadi catatan untuk perbaikan kinerja pengurus.

“Komitmen dan konsistensi dari para pengurus menjadi kunci perjuangan kita,”ujar Ivan Virnanda, Ketua Umum RSA Indonesia.

Kondisi lalu lintas jalan di Indonesia memang menyimpan catatan kelam. Bayangkan, 78 jiwa tewas tiap hari akibat kecelakaan. Perlu keseriusan dari semua pihak untuk mewujudkan jalan raya yang lebih humanis.

RSA Indonesia sebagai salah satu kelompok masyarakat yang konsisten mengampanyekan keselamatan di jalan mengajak semua pihak untuk ikut berbuat menyelamatkan para pengguna jalan. (lucky)

image

About author

Lucky

Disiplin, Tertib, Teratur. 3 hal inilah yang diajarkan oleh orang tua sejak saya kecil sehingga men-darah daging hingga saat ini. Semoga istiqomah.

View all posts by Lucky

Follow me on Twitter : Lucky

Comments
  1. 2 / 14 / 2016 7:52 am

    Jangan lupa, akses infrastruktur jalan juga memberi kontribusi besar terhadap resiko dan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Nickname:

E-mail:

Homepage:

Your comment:

Add your comment