Jejak Langkah RSA

  1. Aksi Damai Menolak Pembatasan Sepeda Motor

    28 August 2010

    RSA Indonesia menggelar aksi damai Menolak Pembatasan Sepeda Motor sebelum Pemerintah menyediakan Transportasi Publik yang Aman, Nyaman, Terjangkau dan Tepat Waktu. Dihadiri sekitar 700 pengguna jalan yang melakukan aksi konvoi mulai dari kawasan Senayan s.d kawasan Monas. Aksi dilanjut memberikan petisi kepada Pemprov DKI Jakarta.

  2. Aksi Menuntut Transportasi Publik Yang Aman, Nyaman dan Terjangkau

    26 June 2010

    RSA Indonesia bersama ratusan pengguna jalan menggelar aksi menuntut Transportasi Publik Yang Aman, Nyaman, Tepat Waktu dan Terjangkau baik secara akses dan finansial sebagaimana telah diatur pada UU No. 22/2009.

  1. RSA Indonesia terdaftar sebagai LSM

    21 November 2009

    RSA Indonesia dengan resmi terdaftar sebagai LSM dengan notaris oleh Prihandaris S SH,Mkn dalam surat no. 03 – 21 November 2009

  1. Peresmian Logo dan Website RSA

    11 July 2008

    RSA Indonesia meresmikan Logo RSA dan Website www.rsa.or.id. Bertempat di kawasan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan dihadiri puluhan klub dan komunitas otomotif dan pengguna jalan lainnya.

 Pembentangan Spanduk Aksi Selamatkan Pejalan Kaki, #SavePedestrians 6 Mei 2013, Bundaran Senayan, Perempatan Matraman, Tugu Tani, Jakarta .