Air Pasang Landa Jakut ,Motor banyak yang Mogok
12-01-2009 13:45:45

Air pasang kembali melanda kawasan Jakara Utara .Akibatnya beberapa ruas jalan dilanda kemacetan dan tak jarang motor yang melintas pun mengalami mogok .

Berdasarkan informasi dari Petugas Satwil Jakut Aiptu Guntur ke TMC ,Senin (12/01/2009),air pasang ini terdapat di enam titik ruas jalan diantaranya, Jalan Martadinata Pos I dengan ketinggian air mencapai 10 cm,Depan Pospol Volker 30 cm ,Jalan Baru Ancol 20 cm,Depan Alexis Pademangan 10 cm ,Penjaringan (Muara Baru Ujung ) 40 cm dan Teluk Gong 30 cm .

Untuk di Penjaringan karena ketinggian air pasang cukup tinggi akibatnya banyak motor yang mogok ketika melintas ,ujar Guntur .

Guntur menambahkan ,saat ini walaupun terdapat air pasang namun sejumlah arus lalin tidak sampai dialihkan oleh petugas .

Masih normal ,hanya saja ketika melintas dititik titik tersebut kendaraan berjalan harus pelan pelan karena situasi benar benar padat ,jelasnya .

About RSA Admin

RSA memfokuskan diri pada isu-isu pentingnya keselamatan jalan dengan menekankan ketaatan kepada peraturan lalu lintas, perilaku berkendara yang tepat dan standar minimum keterampilan berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *