Salam Keselamatan Jalan,

Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya Road Safety Association telah melakukan Musyawarah Besar dan berjalan dengan lancar. Terkait dengan hal tersebut diatas maka kami memiliki jajaran baru dalam kepengurusan periode 2012-2014. Jajaran pengurus tersebut adalah sebagai berikut :

Nama    : R.H. Wibisono
Jabatan : Badan Kehormatan RSA

Nama    : Syamsul Maarif
Jabatan : Badan Pengawas RSA 2012 – 2014

Nama    : Rio Octaviano
Jabatan : Badan Pengawas RSA 2012 – 2014

Nama    : Eko Cahyo Wibowo
Jabatan : Badan Pengawas RSA 2012 – 2014

Nama    : Edo Rusyanto
Jabatan : Ketua Umum RSA 2012 – 2014

Nama    : Lucky Junan Subiakto
Jabatan : Sekretaris Jendral RSA 2012 – 2014

Semoga dengan kepengurusan yang baru ini Road Safety Association mampu untuk memberikan warna baru dalam setiap hal yang berkaitan dengan visi dan misi yang telah dijalankan selama ini. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus periode sebelumnya yang telah menjalankan amanah serta tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya.

Perjuangan kami masih panjang oleh sebab itu kami senantiasa berharap mendapatkan dukungan dan peran serta aktif dari seluruh elemen lapisan masyarakat dalam setiap kegiatan yang kami lakukan untuk mencapai keselamatan jalan yang lebih baik.

Terima kasih.
www.rsa.or.id
let’s share the road

 

 

About RSA Admin

RSA memfokuskan diri pada isu-isu pentingnya keselamatan jalan dengan menekankan ketaatan kepada peraturan lalu lintas, perilaku berkendara yang tepat dan standar minimum keterampilan berkendara.

One thought on “Hasil Mubes RSA Indonesia 23 Desember 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *